Home » » Pengobatan alternatif mengatasi maag kronis

Pengobatan alternatif mengatasi maag kronis

Written By Desti Gold G on Minggu, 18 November 2012 | 18.26

Pengobatan alternatif mengatasi maag kronis



Obat penyakit maagh kronis dengan Jelly Gamat Luxor adalah solusi tepat untuk sembuhkan maag kronis yang anda derita. Pengobatan alternatif terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit maag krinis yang secara alami aman serta efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis baik dikonsumsi setiap hari cesara rutin dan tidak ada efek samping negatif bagi tubuh.

Maag (Radang Lambung) / Tukak Lambung adalah gejala penyakit yang diakibatkan karena ada luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit, mual, mulas dan perih pada perut. Maag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan kadar asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Pada umumnya maag terbagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan maag akut.

Faktor Penyebab Maag

Maag merupakan penyakit yang terjadi pada lambung karena sistem pencernaan dalam tubuh sudah tidak baik lagi, yang disebabkan oleh banyak hal (multifaktorial). Secara garis besar, dapat disimpulkan bahwa penyakit maag bisa disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan pada lambung, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi seorang penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Sekilas Tentang Maag Kronis

Banyak cara untuk mengetahui keadaan lambung dengan pemeriksaan klinis seperti USG, endoskopi, rontgen, dan CT Scann. Dari pemeriksaan tersebut, kita dapat melihat jenis sakit maag yang diderita. Penyakit maag digolongkan manjadi 2 bagian, yakni akibat kelainan fungsional dan akibat kelainan organik.

Maag kronis (syndrom dispepsia) merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat juga dapat mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit.

Hati-hati jika anda sering mengalami sakit pada bagian perut yang disebabkan oleh maag. Ada hubungan yang sangat kuat antara sakit maag dengan kanker lambung, terlebih lagi jika mengalami sakit maag kronis. Menurut penelitian beberapa ahli kesehatan, sakit maag kronis memang bisa menyebabkan kanker lambung.

Tukak atau luka pada lambung bisa disebabkan karena penggunaan obat-obatan nonsteroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs), misalnya Aspirin dan obat-obatan sejenis itu.

Obat Herbal Maag Kronis



Jelly Gamat Luxor adalah obat herbal yang tepat untuk mencegah dan mengobati maag kronis.

Jelly Gamat Luxor terbuat dari Gamat / Teripang. Gamat merupakan hewan laut yang tumbuh di dasar laut, biasanya dikenal dengan nama Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat dan di China disebut Hoi Som.

Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapetida akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat dan berfungsi normal kembali. Gamat mengandung banyak zat gizi seperti : protein, mineral, omega 3 dan bio aktive element.

Jelly Gamat Luxor disebut juga obat multi khasiat, karena selain berfungsi sebagai obat herbal maag kronis, juga dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit kronis lainnya, diantaranya :


  • Stroke
  • Jantung Koroner
  • Kencing Manis dan Luka Gangren
  • Kanker (tumor)
  • Gagal Ginjal
  • Chirosis Hepatis
  • Asam Urat
  • Rheumatik
  • Wasir
  • Esteoporosis (Pengeroposan Tulang)
  • Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma)
  • Alergi Kulit (Eksim dan Gatal)
  • Darah Tinggi
  • Darah Rendah
  • Kolesterol
  • Penyempitan Pembuluh Darah
  • Penurunan Fungsi Liver
  • Rambut Rontok
  • Pembesaran Prostat, dll.


Testimoni Kesembuhan Penderita Maag dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Maag Kronis

Nama : Japy Andrianus Amos
Usia : 67 tahun
Alamat : Cilandak – Jakarta Selatan
Keluhan : Darah Tinggi, Vertigo dan Maag

Saya menderita 30 tahun darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Saya mengalami hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tidak mampu untuk berdiri dengan tegak. Tahun 1999, saya mengalami penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Pertengahan tahun 2003, saya mulai mengkonsumsi produk Luxor, tepatnya Jelly Gamat Luxor 2 x 2 sdm/hr dari Spirulina Pacifica 15butir /hari. Perlahan-lahan kondisi kesehatan saya mulai membaik. 45 hari kemudian rasa mual, pusing dan kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90 mmHg. Setelah enam bulan mengkonsumsi produk Luxor, tekanan darah kembali stabil 130/80 mmHg, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan saya semakin membaik, tubuh kuat dan lebih segar.

Itulah bukti mengapa Jelly Gamat luxor mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis karena terbuat dari bahan alami yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Jika anda mau anda bisa memesan langsung dan untuk informasi pemesanan anda bisa klik gambar di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger