Home » » Obat Toksoplasma Paling Mujarab Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Toksoplasma Paling Mujarab Dan Aman Tanpa Efek Samping

Written By Desti Gold G on Rabu, 03 April 2013 | 01.52


Obat Toksoplasma yang alami dan aman tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Mengapa kami pilihy Ace Maxs untuk pengobatan penyakit toksoplasma ? Karena Ace Maxs terbuat dari bahan murni perpaduan dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan xanthone antioksidan dan antikanker yang sangat baik untuk kesehatan anda. Pengobatan Ace Maxs untuk penyakit Tokoplasma inis angat luar biasa. Jangan ragu untuk memilih obat herbal Ace Maxs.

MENGENAL TOKSOPLASMA


Toksoplasma adalah penyakit yang diakibatkan oleh parasit Toksoplasma Gondii yang dapat ditularkan oleh kucing. Ternyata tak hanya kucing yang dapat menjadi dalang penyebaran penyakit Toksoplasma, karena ternyata toksoplasma dapat juga ditularkan melalui  burung, ikan, kelinci, anjing, babi, kambing dan mamalia lain bahkan manusia.

Parasit ini bisa masuk kedalam tubuh manusia melalui makanan yang  terdapat pada daging setengah matang, telur setengah matang, buah-buahan atau sayuran yang tercemar tinja hewan yang mengandung Toksoplasma. Parasit Toksoplasma bisa terdapat pada cairan tubuh seperti darah, air liur dan cairan sperma. Parasit Toksoplasma pun bisa bersarang di calon telur atau kelenjar susu sehingga tidak menutup kemungkinan telur dan air susu pun bisa tertular Toksoplasma. Selain itu penularan penyakit ini juga bisa terjadi lewat transfusi darah atau transplantasi organ yang membawa kista toksoplasma, sehingga cangkok jantung, ginjal, dan hati bisa menjadi ajang penularan Toksoplasma.

Sebagian besar orang yang terinfeksi membentuk kekebalan tubuh sehingga parasit toksoplasma tidak berkembang lebih lanjut. Jadi walaupun terinfeksi  tidak menimbulkan gejala penyakit. Jika tubuh kuat, maka parasit yang hanya diam tenang tidak menimbulkan gejala penyakit. Parasit akan menimbulkan gejala sakit jika kondisi tubuh lemah, kekebalan tubuh menurun (misalnya penderita AIDS, pasien transpalasi organ yang mendapatkan obat penekan respon imun), kekurangan gizi, dalam keadaan stress dan ibu hamil.  Pada wanita hamil dampak infeksi ini lebih kuat karena dapat membahayakan keselamatan dan perkembangan janin dalam kandungan sehingga mengakibatkan keguguran maupun gangguan pertumbuhan janin. (Obat Toksoplasma)

Baca juga : Obat Toksoplasma Yang Benar Benar Aman Untuk Ibu Hamil

Gejala Toksoplasma


Gejala-gejala penyakit toksoplasma tidak terlihat jelas pada penderitanya. Namun, sejumlah tanda umum serangan toksoplasma diantaranya adalah pembesaran kelenjar limfa dan bagian tubuh yang kerap terserang adalah kelenjar limfa di leher yang disertai dengan peningkatan suhu tubuh. Selain itu gejala-gejala toksoplasma akut adalah kejang leher, sakit otot, sakit sendi, ruam pada kulit dan hepatitis.

Untuk mengetahui secara dini serangan toksoplasma dengan tepat adalah lewat pemeriksaan darah, yaitu tes TORCH. Tes TORCH biasanya dapat dilakukan per paket dan diambil hanya tes toksoplasma saja. Biaya yang dikenakan untuk satu jenis tes berkisar 150 ribu rupiah.

Selanjutnya setelah gejala toksoplasma dideteksi yang ditandai dengan kadar imunoglobin M atau imunoglobin G dalam darah, dokter akan melakukan pengobatan dengan memberikan antibiotik jika imunoglobin M sudah berada pada kadar tinggi.

Pengobatan toksoplasma yang dapat dilakukan pada ibu hamil tergantung dari serangn toksoplasma yang terjadi. Untuk serangan toksoplasma yang belum sampai ke janin adalah dengan pemberian tablet spiramycin. Jika janin sudah terinfeksi toksoplasma maka akan diberikan pyrimethamine dan sulfadiazine. Ibu hamil harus mengkonsumsi obat ini sampai melahirkan untuk menghindarkan serangan pada organ yang belum terinfeksi.

Selain dengan pemberian obat-obatan, ibu hamil juga harus menjalani pemeriksaan ultrasonografi secara berulang untuk memonitor kelainan pada janin. Akan tetapi pengobatan tersebut perlu mengeluarkan banyak biaya, jika anda mau kami memiliki solusi terbaik untuk pengobatannya. Ace Maxs Obat Toksoplasma minuman kesehatan alami yang baik untuk tubuh anda dapat terhindar dari penyakit akut hingga kronis termasuk juga penyakit toksoplasma ini. Cukup dengan Rp.220000/btl isi 350ml maka anda akan mendapatkan kesehatan yang alami herbal dari Ace Maxs. Selain itu juga anda bisa berkonsulstasi tentang masalah kesehatan dengan menghubungi di no 081912792273 / 081312931732, untuk pemesanan Ace Maxs anda bisa SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAG, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273   
CONTOH : OHAG, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger