Home » » Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis

Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis

Written By Desti Gold G on Minggu, 25 November 2012 | 18.52


Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis


Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis memang banyak sekali. Akan tetapi kami memiliki solusi tepat Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor yang terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan maag kronis anda. Dengan Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis Jelly Gamat Luxor ini maka anda akan terbebas dari penyakit maag kronis karena telah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor. Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis sangat cocok sekali untuk anda dikonsumsi setiap hari secara rutin untuk hasil yang maksimal.

MAAG

• Definisi
Maag ( tungkak lambung ) adalah gangguan iritasi pada mukosa lambung akibat produksi asam lambung yang berlebihan. Akibat daya tahan mukosa lambung ini kemudian terluka dan mengalami iritasi.
• Gejala Maag
Sering muntah agak masam, suhu badan naik, muka pucat, nafsu makan kurang, kalau perut sedang kosong terasa sakit, pedih, perut kembung, dan sesak pada bagian atas ( ulu hati ) yang dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk ketika malam, buang hajat tidak teratur, terkadang sembelit atau mencret.
• Penyebab Maag

Maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar dari pada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung. Penyebab-penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur sehingga terjadi produksi asam lambung yang berlebihan. Di dalam lambung terdapat enzim-enzim pencernaan seperti pepsin, asam lambung, dan mucus untuk melindungi dinding lambung sendiri, bila terjadi ketidakseimbangan di antara faktor tersebut maka dapat mengiritasi dinding lambung sehingga terjadi proses peradangan ( Gastritis ). Selain itu mungkin terdapat mikroorganisme yang merugikan ( Helycobacter pylori ), mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau sebab-sebab lainnya misalnya beban pikiran yang berat, kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein.

Maag timbul karena pola hidup yang kurang sehat, dan berikut tips agar terhindar dari penyakit maag :

1. Waktu Makan
Jauhkan kebiasaan anda menunda waktu makan. waktu makan yang tertunda akan mengakibatkan produksi asam lambung meningkat sehingga menimbulkan masalah lambung.

2. Jenis Makanan
Mengurangi mengkonsumsi jenis makanan yang kecut, makanan-makanan pedas, karena dapat memicu asam lambung

3. Jumlah Makanan
Jika anda yang sudah terkena penyakit ini (penyakit Maag) disaat anda terlambat makan sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan disaat anda terlambat makan.

4. memBawa Bekal makanan saat diperlukan agar penyakit tidak kambuh dan tambah parah.

Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis dengan Jelly Gamat Luxor

Menurut dr. Maria Theresia Karnadi, MS, Jakarta Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis
“Teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ saja, tapi untuk keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun.”

Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis Paling Ampuh Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang yang diproses secara alami untuk pencegahan dan pemulihan berbagai macam penyakit. Kolagen, glikosaminoglikan, glokosamin, condroithin sulfat dan omega 3 dan bio aktif elemen yang terdapat pada Jelly Gamat baik untuk mengatasi rematik, radang sendi, sakit lambung, dan penyakit jantung. Kandungan yang berperan untuk memulihkan sakit pada lambung yaitu Kolagen yang dapat Memperbaiki system pencernaan dan menjaga lambung.

Inilah kandungan yang terdapat dalam jelly gamat luxor mampu memulihkan sakit pada lambung sehingga tidak akan terjadi masalah yang cukup kronis dengan Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis Jelly Gamat Luxor. Untuk lebih membuktikan bahwa obat maag kronis paling ampuh dari jelly gamat luxor sudah terbukti dengan adanya konsumen yang menderita penyakit maag kronis, setelah konsumsi rutin sakit pada lambungnya sembuh secara tepat untuk Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis.

Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat maag kronis jelly gamat luxor memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan peradangan pada lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis Terdapat juga kandungan cell growth factor (CGF) dalam obat penyakit maag kronis herbal jelly gamat, senyawa alami inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Simak testimoni pengguna jelly gamat yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat

Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung
Keluhan: Wasir, Maag & Alergi

Sebelum mengkonsumsi jelly gamat

Selama 11 tahun saya menderita wasir dan kondisinya itu sudah sangat parah serta sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah konsumsi jelly gamat

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis yang akan kami suguhkan kepada anda adalah obat herbal yang aman untuk anda gunakan yaitu dengan Jelly Gamat Luxor yang telah diuji secara klinis oleh para ahli kesehatan. Cara Herbal Untuk Pengobatan Maag Kronis ini diolah secara modern dengan bahan alami tanpa campuran bahan kimia lainnya. Untuk anda yang ingin membeli obat herbal Jelly Gamat Luxor ini maka anda bisa mengunjungi website kami atau untuk informasi pemesanan anda bisa klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger