Home » » Cara mengatasi dan pencegahan penyakit tipes

Cara mengatasi dan pencegahan penyakit tipes

Written By Desti Gold G on Kamis, 15 November 2012 | 18.26


Cara mengatasi dan pencegahan penyakit tipes


Cara mengatasi dan pencegahan penyakit tipes memang sudah banyak sekali alternatifnya, akan tetapi kami memiliki solusi tepat dan tidak sulit dalam mengkonsumsinya. Yaitu dengan JELLY GAMAT LUXOR yang merupakan solusi bagi anda untuk mengatasi berbagai macam penyakit, anda juga tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan dari obat herbal ini karena Jelly Gamat Luxor tidak mengandung zat kimia berbahaya. Jadi Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi.


  • Tentang penyakit tipes


Penyakit Tipus atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Typhus Abdominalis (typhoid) disebabkan oleh sejenis kuman yang disebut dengan Typhoid Bacillus. Kuman ini menyerang jaringan - jaringan getah bening. Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun. Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya, namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti penyakit tipus ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak ditangani dengan benar.

GEJALA PENYAKIT TIPUS:
Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
Denyut jantung terasa melambat
Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
Terjadi pembengkakan limpa


PENCEGAHAN PENYAKIT TIPUS:
Karena penyakit ini menyerang saluran pencernaan, maka hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit tipus ini adalah dengan cara menjaga kebersihan makanan yang kita konsumsi. Ini tidak hanya berarti makan jadi yang kita konsumsi harus selalu bersih, namun kita juga harus memperhatikan mulai dari sumber bahan makanan, cara pengolahan, serta cara penyajiannya. hal terpenting adalah sebisa mungkin mneghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak bahan kimia dan bahan pengawet.
Selain itu, pencegahan terhadap penyakit tipus ini bisa dilakukan dengan cara mendapatkan imunisasi tipus. Imunisasi jenis ini diberikan sebanyak 3x, yaitu pada umur 15 bulan, 16 bulan, dan 17 bulan dan pengulangannya dilakukan 3 tahun sekali. Imunisasi ini juga bisa diberikan kepada orang dewasa jika salah satu anggota keluarganya ada yang mengalami serangan penyakit tipus.


  • Solusi pengobatan penyakit tipes


Jelly gamat luxor memiliki kandungan alamiah yang sangat luar biasa dalam menumpas penyakit sehingga dapat memulihkan kembali kondisi kesehatan yang sedang terganggu. Jelly gamat luxor sebagai cara mengobati tipes mampu mengatasi tipes dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping dan resiko lainnya yang dapat membahayakan kesehatan Anda.



Kandungan jelly gamat luxor antara lain kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular , dan kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

Kandungan-kandungan jelly gamat tersebut sangat membantu untuk memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat, sehingga tidak heran apabila gamat telah banyak di gunakan sebagai cara mengobati tipes.

Dengan doa dan adanya cara mengobati tipes dengan jelly gamat mudah- mudahan bisa menjadi solusi buat anda untuk mengobati penyakit tipes dengan cara yang alami aman serta tidak menimbulkan efek samping.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger