Home » » Cara ampuh atasi maag kronis secara alami

Cara ampuh atasi maag kronis secara alami

Written By Desti Gold G on Rabu, 14 November 2012 | 18.38

Cara ampuh atasi maag kronis secara alami

Seperti yang anda ketahui banyak sekali orang yang pernah mengalami sakit maag, apalagi dengan maag kronis pastinya anda mencari obat yang sangat ampuh dan efektif untuk menyembuhkan penyakit maag tersebut. Untuk itu anda tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit maag kronis anda sehingga anda tidak akan merasakan lagi sakitnya maag yang menganggu anda yaitu dengan Jelly Gamat. Jelly gamat sangat ampuh sekali untuk meregenerasi sel pada lambung anda karena jelly gamat ini memiliki zat gizi yang baik untuk lambung.

Penyakit maag

Mungkin di antara kita masih banyak yang bertanya-tanya.. apa sih penyakit maag itu..? sedikit kami bahas disini, penyakit maag yaitu  gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyakit Maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :

Adapun Gejala-gejala maag biasanya sebagai berikut ini:


  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa


Apa saja penyebabnya..?

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.


  • Makan tidak teratur atau terlalu cepat,
  • Makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
  • Merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
  • Stres yang berlebihan.


Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita maag akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Obat penawar penyakit maag kronis dengan Jelly Gamat

Lantas bagaimana Cara mengatasi penyakit maag yang aman dan tanpa efeksamping..?



Di atas sudah sedikit kami ulas tentang obat penyakit maag herbal yang aman untuk segala usia, yaitu dengan konsumsi obat herbal jelly gamat luxor. Obat penyakit maag yang terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga sangat aman meski di konsumsi dalam jangka panjang.

Obat Penyakit Maag Kronis – Jelly Gamat sudah terkenal dan menjadi pilhan utama berbagai kalangan keluarga dalam menjadi Obat Penyakit Maag Kronis. Hal ini disebabkan karena Obat Penyakit Maag Kronis dari Jelly Gamat mengandung sari Teripang Emas, hewan dasar laut yang telah dikenal oleh nenek moyang kita sebagai mahluk laut yang sangat multi khasiat dan dipercaya berhasil menyembuhkan penyakit Maag Kronis.

Obat Penyakit Maag Kronis ini merupakan hasil ramuan sari teripang jenis Stichopus hermanii yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan terbaik. Di olah secara alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga terjaga kemurnian dan keaslian khasiatnya. Obat penyakit Maag Kronis dari Jelly gamat memiliki kandungan zat gizi lengkap mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor).

Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat penyakit maag kronis jelly gamat luxor memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan peradangan pada lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Terdapat juga kandungan cell growth factor (CGF) dalam Obat Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat, senyawa alami inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Testimoni penyakit maag kronis setelah mengkonsumsi Jelly gamat

Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak

Jakarta Selatan , keluhan : Maag Kronis, Darah tinggi dan vertigo

Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Maag Kronis dari Jelly Gamat
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag kronis dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Maag Kronis dari Jelly Gamat
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi obat penyakit maag kronis Jelly Gamat. Perlahan-lahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag kronis dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag kronis tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Keampuhan Jelly Gamat ini memang sudah tidak diragukan lagi dari sekian banyaknya orang yang menderita maag kronis dengan Jelly Gamat ini. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly gamat anda bisa datang langsung atau menghubungi layanan yang telah kami sediakan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger