Home » » Pengobatan Tradisional Hipertensi Cepat Dan Aman

Pengobatan Tradisional Hipertensi Cepat Dan Aman

Written By Desti Gold G on Selasa, 28 Mei 2013 | 01.44

Pengobatan Tradisional Hipertensi >> Hipertensi atau yang sering dikenal denga penyakit darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang umum dan sering terjadi dimasyakat kita yang tidak mengenal jenis kelamin. Penyakit hipertensi ini jangan anda sepelekan karena bisa menyebabkan timbulnya penyakit lain yang lebih kronis seperti jantung dan stroke oleh karena itu sebisa mungkin dapat mencegah dan melakukan pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang dengan spesies terbaik sehingga aman dan cepat menormalkan tekanan darah anda tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Jenis Penyakit Hipertensi Atau Darah Tinggi

Ada 2 Jenis Hipertensi yaitu:

1. Hipertensi Primer

Ahli dan dokter mengklasifikasikan hipertensi bedasarkan penyebab dan karateristiknya. Lebih dari 95% penderita hipertensi adalah Hipertensi Primer atau Hipertensi Esensial. Hipertensi ini disebabkan oleh berbagai faktor dari gaya hidup, seperti diet, olahraga, dan rokok serta sensitive terhadap garam, yang artinya asupan tinggi sodium akan meningkatkan tekanan darah.

2. Hipertensi Sekunder

Hipertensi sekunder timbul akibat kelainan fisik lainnya, seperti penyakit ginjal, gangguan adrenal. Dan penyebab yang paling umum diantaranya:
Hyperaldosteronism, penyebab utama dari secondary Hypertension adalah produksi berlebih dari aldosteron, hormone yang dibuat dalam kelenjar adrenal yang membantu ginjal dalam pengaturan level potassium dan sodium. Kondisi ini disebut dengan Hyperaldosteronism, menyebabkan tubuh menahan kelebihan sodium dan kehilangan potassium yang memicu hipertensi, penambahan berat badan. Lemah otot, dan penahanan air bengkak.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala. Meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala penyakit hipertensi yang dimaksud yaitu sakit kepala, pendaraqhan dari hidung, pusing, wajah kemerahan, dan kelelahan. Padahal, gejala tersebut bisa terjadi pada penderita hipertensi maupun pada seseorang dengan tekanan darah normal. Jika hipertensinya berat atau menahun, bisa timbul gejala sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah dan pandangan menjadi kabur karena kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Pengobatan Tradisional Hipertensi Cepat Dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Hipertensi Tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit Hipertensi (darah tinggi) secara aman dan tanpa efek samping ,mengapa demikian ? karena Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstra tripang emas di olah dengan teknologi moderen dan dibantu oleh para ahli ilmu kesehatan di bidangnya , Jelly Gamat Gold-G ini obat alami terbaik di Dunia yang diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide . Gamapeptide sendiri tidak ditemukan di jenis teripang yang lain . 

Di dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Hipertensi , ekstrak teripang emasnya mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial yang mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah . Mineral chromium yang ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental . Kemudian ada Manfaat dari Mukopolisakarida : yang mampu membantu melancarkan sirkulasi darah , Memelihara sistem jantun g, Menurunkan & menstabilkan hipertensi atau darah tinggi . Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh penderita hipertensi (darah tinggi) .

Testimoni Penderita Hipertensi Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

N a m a         : Lie Kwi Jin
U m u r          : 62 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk   : Gold-G

Obat Hipertensi. Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes,saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa,Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Jelly Gamat Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal .

Pengobatan Tradisional Hipertensi dari Jelly gamat gold g telah memberikan bukti nyata khasiatnya dengan diperkuat adanya kesaksian semoga menjadikan bahan pertimbangan untuk anda menjadika jelly gamat gold g untuk membantu menormalkan tekanan darah tinggi anda.Jelly gamat gold g merupakan obat herbal multikhasiat sehingga dapat disimpulkan apabila anda mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin dan teratur anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda.Untuk mendapatkan jelly gamat gold g diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format sebagai berikut:


Untuk Konsultasi : Anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger