Home » » Pencegahan Penyakit Kanker Secara Herbal

Pencegahan Penyakit Kanker Secara Herbal

Written By Desti Gold G on Sabtu, 04 Mei 2013 | 02.02

Pencegahan Penyakit Kanker dengan pengobatan herbal adalah alternatif cara mencegah terjadinya penyakit kanker dengan Ace Maxs.Ace maxs merupakan salah satu cara yang direkomendasikan untuk membantu mencegah serta mengobati penyakit kanker.Penyakit kanker merupakan salah satu penyait yang paling ditkuti dan sangat berbahaya oleh karena itu lakukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Ace Maxs.Ace Maxs terbuat dari bahan alami herbal yaitu perpaduan anataar ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang aman utnuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs yaitu terdapat senyawa Acetogenins yang berfungsi untuk membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel sehat.Zat Acetogenins tersebut memiliki kekuatan membunuh sel kanker 10.000 kali lebih besar dari kemoterapi.

Mengenai Penyakit kanker

Jenis penyakit ini termasuk salah satu penyakit yang ganas dan sangat berbahaya, karena cepatnya perkembangan dan pergerakan penyakit ini. Penyakit kanker dapat menyerang berbagai fungsi organ tubuh, sehingga kita mengenal berbagai jenis penyakit kanker seperti: kanker otak, kanker mulut, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker rahim/uterus, kanker servix/mulut rahim, kanker prostat, kanker darah, kanker kulit, kantong kering...eh gak ya, dan lainnya.

Penyakit kanker merupakan penyakit yang diakibatkan oleh tidak normalnya pertumbuhan sel-sel jaringan dalam tubuh. Pertumbuhan sel kanker yang tidak normal tersebut akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting seperti di atas serta syaraf tulang belakang.

Normalnya, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati dan rusak. Tapi untuk sel kanker, akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya dan akibatnya terjadilah Penyakit kanker.

Penyakit Kanker bisa menyerang diberbagai jaringan dalam setiap organ tubuh manusia, mulai dari kaki sampai kepala. Bila kanker terjadi di bagian permukaan tubuh, akan mudah diketahui dan diobati. Namun bila terjadi didalam tubuh, kanker itu akan sulit diketahui dan kadang – kadang tidak memiliki gejala. Kalaupun timbul gejala, biasanya sudah stadium lanjut sehingga pengobatan penyakit kanker akan semakin sulit

Sampai detik ini penyakit kanker menjadi ancaman, sementara obat spesifik untuk menghentikan perkembangan sel kanker belum juga ditemukan. Toh upaya pencegahan terus diusahakan dengan terapi radiasi dan sitostatika.

Jumlah penderita penyakit kanker di Indonesia belum diketahui secara pasti, tetapi peningkatan dari tahun ke tahun dapat dibuktikan sebagai salah satu penyebab kematian. Hanya beberapa penyakit kanker yang dapat diobati secara memuaskan, terutama jika diobati saat masih stadium dini. Keberhasilan pengobatan sangat ditentukan oleh jenis kanker, stadium kanker, keadaan umum penderita, dan usaha penderita untuk sembuh.

Serem juga ya penyakit ini,.. Nah buat anda yang ingin terhindar dari kanker, hal pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan pencegahan dini penyakit kanker

Secara umum penyakit kanker dapat kita cegah dengan melakukan beberapa hal :
  • Mengurangi paparan terhadap bahan karsinogen, misalnya tidak merokok
  • Menghindari makanan tinggi lemak
  • Menambah makanan tinggi serat seperti sayuran dan buah
  • Menjaga berat badan ideal
  • Selalu menjalankan pola hidup sehat
Selain itu Pencegahan penyakit kanker juga dapat dilakukan dengan penapisan atau screening terhadap kemungkinan terkena kanker. Tes penapisan kanker ini dimaksudkan untuk mengetahui kemungkinan terjadinya kanker sehingga dapat menurunkan jumlah kematian akibat kanker karena jika kanker ditemukan pada stadium sangat dini, dimana kanker belum menyebar lebih jauh, biasanya kanker tersebut dapat diobati dan memberikan hasil yang optimal.

Pencegahan Penyakit Kanker Secara Herbal Dengan Ace Maxs


Kandungan Khasiat Ace Maxs

Kulit manggis dalam Obat pencegahan kanker Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu kulit manggis dipercaya sebagai Obat pencegahan kanker

Kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya Obat pencegahan kanker Ace Maxs

Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Pencegahan Penyakit Kanker dari Ace maxs telah memberikan bukti khasiatnya kepada kita dengan begitu bagi anda yang ingin melakukan pencegahan serta pengobatan berbagai jenis penyakit kanker segera konsumsi Ace Maxs secara rutin.Tunggu apalagi pesan Ace maxs sekarang juga dan rasakan khasiatnya.Untuk mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format seperti dibawah ini:


Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger