Home » » Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Mujarab Tanpa efek Samping

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Mujarab Tanpa efek Samping

Written By Desti Gold G on Selasa, 13 Agustus 2013 | 02.06

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih terbaik yaitu dengan obat herbal yang dipercaya dapat membantu mengatasi masalah kesehatan anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs.Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa campuran kimia yaitu dengan komposisi utamanya ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan lainnya yaitu apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Kandungan didalamnya mengandung zat xanthone yang mempunyai antioksidan tinggi melebihi vitamin C dan E. Selain itu banyak kandungan lainnya sehingga obat herbal Ace maxs merupakan obat multikhasiat. Dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur secara tidak langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit.

Infeksi saluran kemih merupakan infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Infeksi Saluran Kemih merupakan kasus yang sering terjadi pada dunia kedokteran. terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. apabila bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, maka terjadilah Infeksi Saluran Kemih. Jenis Infeksi Saluran Kemih yang paling umum adalah infeksi kandung kemih atau sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat muncul pada Infeksi Saluran Kemih yaitu perasaan tidak enak ketika berkemih. Tidak semua Infeksi Saluran Kemih menimbulkan gejala, Infeksi Saluran Kemih yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai Infeksi Saluran Kemih asimtomatis.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Penyebab secara umum terjadinya Infeksi Saluran Kemih yaitu adanya ketidakseimbangan antara pertahanan tubuh dengan bakteri penyebab infeksi. Gangguan ini terjadi bila pertahanan tubuh menurun ataupun karena bakterinya yang kemampuannya menjadi meningkat.

Gejala Infeksi Saluran Kemih


  • Terasa nyeri terbakar saat kemih
  • Selalu ingin kemih
  • Urine hanya keluar sedikit
  • Sulit menahan kemih
  • Ada darah di dalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat di atas tulang kemaluan


Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Ace Maxs



Lalu bagaimana solusinya? sudah pasti hal inilah yang anda tunggu tunggu. solusi untuk pengobatan infeksi saluran kemih sudah tentu Ace Maxs lah jawabannya. Mengapa Ace Maxs? Karena Ace Maxs mengandung bahan yang alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan manfaat, berikut penjelasannya.

Kulit manggis memiliki sifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat perkembangbiakan jamur yang berbahaya tersebut. Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang diperlukan tubuh dalam menjaga kesehatan dan memperbaiki sel tubuh yang rusak.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang sangat luar biasa yaitu daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih terbaik hanya dengan Ace maxs yang dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk infeksi saluran kemih yang sedang anda derita. Kini saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang tak kalah berkhasiat dengan pengobatan kimia,yang bisa saja mempunyai efek samping dikemudian hari. Pesan Ace maxs sekarang juga,caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger