Home » » Pengobatan Hepatitis C

Pengobatan Hepatitis C

Written By Desti Gold G on Jumat, 14 Desember 2012 | 19.58


Pengobatan Hepatitis C


Jika anda sudah putus asa dengan cara Pengobatan Hepatitis C maka disini kami akan memberikan anda jalan keluar untuk menyembuhkan penyakit hepatitis C yang anda derita sekarang yaitu dengan Pengobatan Hepatitis C TricaJus. Pengobatan Hepatitis C TricaJus ini sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit baik ringan maupun kronis karena telah dipercaya oleh masyarakat luas dengan pengobatan serta khasiat dari TricaJus ini. Pengobatan Hepatitis C TricaJus terbuat dari bahan alami yang berkhasiat dan baik untuk kesehatan tubuh anda serta tidak menimbulkan efek samping karena tidak memakai campuran zat kimia lain yang dapat membahayakan tubuh anda. Pengobatan Hepatitis C TricaJus sangat efektif, cepat dan aman untuk anda konsumsi.

Definisi Hepatitis C

Hepatitis C adalah peradangan pada hati yang disebabkan olhe virus hepatitis C (VHC). Infeksi virus ini dapat menyebabkan peradangan hati yang bersifat asimptomatik (tidak bergejala), apabila infeksi berlanjut akan menyebabkan sirosis hati dan kanker hati. Virus hepatitis C menyebar melalui kontak darah-ke-darah dari darah orang yang terinfeksi. Diperkirakan 150-200 juta orang di seluruh dunia terinfeksi VHC. Walaupun sudah ditemukan vaksin pada hepatitis A dan B, tidak ada vaksin yang dibuat untuk hepatitis C.

Gejala dan Tanda

Kebanyakan orang yang terinfeksi VHC tidak menimbulkan gejala. Jika menimbulkan gejala, akan timbul seperti penyakit flu, ditambah dengan:
* Lemas, kecapaian
* Mual dan penurunan nafsu makan
* Nyeri otot dan sendi
* Rasa tidak enak pada daerah hati
Apabila anda terkena hepatitis kronik (menahun) akibat HCV, anda dapat merasakan sedikit gejala diatas. Pada kebanyakan kasus gejala dan tanda tidak akan timbul dalam beberapa dekade. Bila timbul gejala maka anda akan merasakan;
* Lemas
* Penurunan nafsu makan
* Mual muntah
* Kekuningan yang tetap atau hilang timbul pada kulit dan mata (ikterik)
* Demam yang tidak tinggi
Karena tidak menimbulkan gejala, maka sangat penting untuk anda memeriksakan darah untuk mengetahui apakah anda terinfeksi atau tidak, terutama yang mempunyai faktor risiko tinggi seperti petugas kesehatan, pengguna obat-obatan yang saling bertukaran jarum suntik.

Sebaiknya penderita hepatitis C itu disarankan untuk mengkonsumsi jenis makanan seperti berikut:

Sumber hidrat arang seperti nasi, roti putih, umbi-umbian.
Sumber protein antara lain telur, ikan, daging, ayam, tempe, tahu, kacang hijau, sayuran dan buah-buahan yang tidak menimbulkan gas.
Makanan yang mengandung hidrat arang tinggi dan mudah dicerna seperti sari buah, selai, manisan, dan madu
Minum air putih yang cukup

Pengobatan Hepatitis C Yang Aman Dengan Obat Herbal TricaJus

Pengobatan Hepatitis C dengan mudah dan tidak akan membuat anda repot adalah dengan mengkonsumsi Tricajus. Pengobatan Hepatitis C dengan Tricajus merupakan perpaduan dari luar biasa bagi kesehatan. Di luar sana, Tribulus dan Maca sudah dikenal khasiatnya untuk mengatasi berbagai penyakit dan bisa juga dijadikan suplemen yang baik bagi kesehatan, Tricajus merupakan Pengobatan Hepatitis C terbaik dan pasti aman karena tidak terdapat bahan kimia sedikit pun di dalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Pengobatan Hepatitis C Tricajus mampu sembukan hepatitis karena bahan alami yang terkandung dalam obat hepatitis herbal Tricajus mampu secara cepat memberantas virus yang menjadi penyebab menularnya penyakit hepatitis. Dengan mengkonsumsi Tricajus secara rutin sesuai dosis anjuran sebagai Solusi Pengobatan Hepatitis C dengan TricaJus, maka anda bisa segera sembuh dan terbebas dari penyakit hepatitis untuk selama-lamanya.

Kesaksian Testimoni Hepatitis setelah Konsumsi obat herbal Hepatitis C Bisa Sembuh dengan Trica Jus

Nama : Lukman
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat : Slawi-Jawa Tengah

Sebelum melakukan pengobatan dengan Trica Jus sebagai Obat Herbal Hepatitis

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah melakukan pengobatan dengan Trica Jus sebagai Obat Herbal Hepatits

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Tribulus. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi TricaJus. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Trica Jus, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis yang saya derita.

Demikian penjelasan serta kesaksian Testimoni yang sembuh dari penyakit Hepatitis C yang sembuh dengan Pengobatan Hepatitis C TricaJus. Buktikan sendiri manfaat serta khasiat yang diberikan dari Pengobatan Hepatitis C TricaJus setelah anda mengkonsumsinya. Bagi anda yang ingin memesan Pengobatan Hepatitis C TricaJus anda bisa ikuti format pesanan dibawah ini.
Cara pemesanan TricaJus
Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 Sachet
OHT : Candra: 3 Sachet : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273


PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger