Home » » Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver

Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver

Written By Desti Gold G on Jumat, 21 Desember 2012 | 00.42


Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver


Untuk anda yang memiliki penyakit liver kini telah hadir sebuah pengobatan alternatif yang efektif, cepat dan aman yaitu dengan Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver dengan minuman kesehatan herbal alami TricaJus yang dipercaya oleh masyarakat luas dalam mengobati berbagai penyakit termasuk juga Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver ini. Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver TricaJus terbuat dari ekstrak Tribulus dan Macca yang diolah secara modern menjadi minuman kesehatan herbal alami sebagai Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver. Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver ini sangat cocok sekali untuk anda penderita penyakit Liver.

Penyakit Liver

Liver/Hati merupakan kelenjar terbesar didalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma. Berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai alat ekskresi.
Penyakit liver adalah penyakit hati yang jika dibiarkan akan berkembang menjadi penyakit siriosis hati atau kanker hati. Penyakit liver bisa disebabkan oleh virus yang menjadikan liver/hati terinfeksi. Jika penyakit liver ini sudah berubah menjadi kanker hati, maka resiko dari penyakit ini sangat besar . Bahkan bisa menyebabkan kematian.

Fungsi hati untuk tubuh manusia sangat penting. Jika hati tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya, maka kerja organ lain seperti jantung , ginjal dan organ lainnya tidak akan maksimal. Hati memiliki fungsi utama yaitu sebagai Filter Darah. Darah yang beredar di tubuh kita akan dibersihkan dan disaring dari bahan-bahan beracun yang masuk ke tubuh melalui makanan atau pernafasan.

Fungsi Utama dari hati pada orang dewasa adalah :

    Menimpan berbagai bentuk glukosa, vit B12, dan zat besi
    Penyediaan tenaga (zat gula) dan protein
    Pengeluaran hormon-hormon dan insulin.
    Pembentukan dan pengeluaran Lemak dan Kolesterol
    Penyaring dan pembuang bahan bahan beracun di dalam darah mealalui proses pembongkaran hemoglobin.
    Merubah amonia menjadi urea

Penyebab Terjadinya Penyakit Liver

Penegakan awal penyakit liver mungkin belum di ketahui secara pastinya, namun ada beberapa hal/faktor yang ambil andil dalam menyebabkan terjadinya penyakit liver pada seseorang. Penyebab penyakit liver, itu biasanya karena Virus, Jamur beracun, bakteri yang meracuni liver, dan alkohol.

Dari berbagai macam penyebab penyakit liver di atas, salah satunya adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. Bila Alkohol masuk ke dalam tubuh kita maka kemungkinan anda terserang penyakit liver ini menjadi 2 kali lipat lebih besar. Seseorang yang suka minum minuman keras biasanya rentan sekali terkena penyakit liver.

Selain dapat menyebabkan penyakit liver, Alkohol juga menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia sendiri. Jadi jangan macam-macam dengan alkohol. Selain berbahaya untuk kesehatan tubuh, juga di larang oleh agama. Lebih baik anda mengkonsumsi makanan-makanan sehat seperti :


  • Buah-buahan
  • Sayuran
  • Makanan yang sehat dan tidak mengandung bahan pengawet
  • Air putih
  • makanan yang mengandung serat
  • dan anda dapat melakukan beberapa kebiasaan baik seperti olah raga, melakukan joging di pagi hari, melakukan vitnes, atau olah raga ringan yang dapat anda lakukan di rumah. Menjaga pola makan, pola tidur. Jangan sampai anda kelelahan. Karena terlalu memforsir diri dan mengalami kelelahan yang amat sangat dapat menyebabkan penyakit liver dengan mudah menyerang anda.


Gejala :


  • Mengalami perubahan warna kulit.
  • Terdapat lingkaran gelap di bawah mata.
  • Air seni berwarna kuning gelap.
  • Buang air besar tidak teratur,
  • Kehilangan nafsu makan
  • Pasien mungkin menjadi anemia dan sering merasa mual. Perut kembung, penuh gas dan terjadi gangguan percernaan setelah makan. Perut terlihat buncit. Ini karena pembengkakan di bawah tulang rusuk kanan bawah
  • Sakit saat bernafas
  • Perhatikan bentuk dan penampilan kuku.
  • Terjadi masalah pada kulit, seperti kulit kering, gatal, eksim, jerawat, psoriasis dan lainnya.
  • Sering terjadi perdarahan hidung dan mudah memar yang menunjukkan kekurangan protein.
  • Sering merasa haus berlebihan dan sering buang air kecil.
  • Sering sakit kepala, pusing, kejang, lelah, lemah, lesu dan depresi.
  • Muncul bau badan dan mulut yang tidak enak.
  • Penyakit Liver dapat menyebabkan efek untuk kesehatan anda . 


Berikut beberapa efek yang dapat di timbulkan oleh Penyakit Liver :

Efek-efek jangka panjang tergantung dari kehadiran tipe penyakit hatinya.
Contohnya, hepatitis kronis dapat menjurus ke:

Gagal hati
Penyakit-penyakit pada bagian lain tubuh, seperti kerusakan ginjal atau jumlah darah yang rendah
Sirosis hati
Efek-efek jangka panjang lainnya dapat termasuk:

Encephalopathy, adalah memburuknya fungsi otak yang dapat berlanjut ke koma
Gastrointestinal bleeding (perdarahan gastrointestinal). Ini termasuk perdarahan esophageal varices, yang        merupakan pembesaran vena yang abnormal di esophagus dan/atau didalam perut
Kanker hati
Peptic ulcers, yang mengikis lapisan perut/lambung

Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver Dengan Tricajus

Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver Tricajus aman karena terbuat dari bahan-bahan alami dengan memadukan keunggulan dari tumbuhan Tribulus dan Maca sebagai bahan utama. Kedua bahan utama ini sejak dulu dikenal berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Trica jus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh dan mampu memberantas virus penyebab penyakit liver. Hal tersebutlah yang membuat Tricajus diyakini dapat menyembuhkan liver. Oleh sebab itu, Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver herbal TricaJus layak disebut sebagai Obat Tadisional Mengobati Penyakit Liver yang terbaik saat ini. Selain kedua bahan utama tersebut Tricajus juga mengandung Teh Polyphenols, serbuk jus lemon, asid sitrik, dan serbuk Plum.

Maca bahan utama trica Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Tricajus adalah Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver dari tribulus dan maca. Dengan berpadunya tribulus dan maca dalam Trica jus membuat khasiat dari tribulus dan maca bukan hanya berakumulasi namun khasiatnya justru berkali-kali lipat lebih efektif dan berkhasiat. Telah banyak yang membuktikan khasiat dari Trica jus ini untuk penyakit liver. Kami sampaikan beberapa penderita penyakit liver yang sembuh dengan TricaJus.

Segera lakukan pengobatan untuk anda yang menderita penyakit liver, karena dengan minuman kesehatan herbal alami TricaJus Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver inilah maka penyakit liver anda akan berangsur sembuh. Untuk itu secepatnya anda memesan minuman kesehatan herbal alami TricaJus Obat Tradisional Mengobati Penyakit Liver. Untuk mengetahui informasi dan cara pemesanan anda bisa mengikuti format pesanan dibawah ini.

Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 Sachet
OHT : Candra: 3 Sachet : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273


PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger