Home » » Agar Luka Bakar Cepat Kempes Dengan Cara Alami

Agar Luka Bakar Cepat Kempes Dengan Cara Alami

Written By Desti Gold G on Senin, 25 April 2016 | 00.17

Agar Luka Bakar Cepat Kempes - Timbulnya luka pada permukaan kulit tentunya membuat seseorang merasa terganggu. Terlebih dengan luka bakar yang terlihat cukup mengerikan.

Ingin mengobati luka bakar agar cepat kempes? Tenang, kami punya solusi terampuh untuk mengatasi hal ini. Namun jika luka masih pada tingkat yang belum parah, ada langkah-langkah sederhana yang bisa kita lakukan sendiri dirumah.

Agar Luka Bakar Cepat Kempes
Agar Luka Bakar Cepat Kempes
Luka yang melepuh akan terasa nyeri bila ditekan. Apabila luka yang melepuh tidak terlalu sakit pertahankan kantong cairan tersebut karena bisa memberikan perlindungan terhadap bakteri. Sehingga terhindar dari risiko terkena infeksi. Jangan berusaha untuk memecahkan luka yang melepuh kecuali jika luka tersebut membuat Anda menjadi kesulitan untuk bergerak. Ada 3 tips untuk menangani luka yang melepuh. Pertama menghindari sumber gesekan, kedua lindungi luka hingga sembuh dan jangan menekan luka tersebut. Yang ketiga, obatiluka tersebut dengan obat yang tepat.

Adapun langkah sederhana yang bisa kita lakukan sendiri untuk mengempeskan atau menghilangkan cairan dalam kantong luka yaitu dengan mencuci tangan Anda terlebih dahulu menggunakan air hangat termasuk pada bagian kulit yang terkena luka bakar. Oles luka menggunakan alkohol untuk mematikan bakteri yang ada pada luka tersebut. Ambil jarum yang sudah disterilkan dengan alkohol lalu tusukkan pada kantong cairan di bagian luka yang melepuh. Tusuk di beberapa bagian tepi saja. Biarkan cairan keluar dengan sendirinya. Hindari mencabut kulit dibagian atasnya. Setelah itu, oleskan antibiotik pada permukaan luka kemudian tutup dengan bantalan kasa yang bersih. Selang beberapa hari setelah luka terasa membaik, potong semua kulit mati menggunakan pinset atau gunting yang sudah disterilkan dengan alkohol. Oleskan kembali antibiotik kemudian ditutup lagi dengan perban hingga luka tersebut sembuh.

Jika cara diatas terlalu mengerikan untuk Anda praktekan, ada cara lebih mudah untuk mengobati luka bakar Anda agar kempes dan cepat sembuh.

Obat Agar Luka Bakar Cepat Kempes


Agar Luka Bakar Cepat Kempes
Harga Rp 155.000,-
Isi 300 ml

Cara Agar Luka Bakar Cepat Kempes yaitu dengan menggunakan cairan QnC Jelly Gamat. Cara penggunaannya bisa dioles atupun diminum. QnC Jelly Gamat, produk herbal multikhasiat yang telah membantu masyarakat mengatasi berbagai keluhan penyakit secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Komposisinya terbuat dari komponen-komponen pilhan antara lain ekstrak gamat emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, Air RO, serat buah dan sayur. Komponen tersebut diolah menggunakan teknik tradisional dikarenakan bahan baku yang sensitif. Untuk menjaga kandungan alami dan khasiat didalamnya, para ahli turut mengawasi selama proses pengolahan.

Pengobatan menggunakan produk herbal seperti QnC Jelly Gamat ini bisa menjadi alternatif pengobatan tanpa harus merogoh kocek dalam dan terhindar dari efek samping yang merugikan. Perpaduan bahan-bahan alaminya memang sangat bermanfaat bagi kesehatan juga kecantikan. Kecantikan? Iya, buktinya sudah banyak orang yang mengatasi permasalahan kulit wajahnya menggunakan cairan QnC Jelly Gamat. Tentang legalitas, produk herbal ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah mendapat label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk QnC Jelly Gamat, cukup kirimkan data diri Anda mengikuti format pemesanan seperti dibawah.

NCGC (kode produk), Jumlah pesan , Nama , Alamat lengkap

Contoh

NCGC , Pesan 5 , Hamni , Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya tambun Selatan Bekasi

SMS ke 081912792273 atau Via BBM 2278E321

Penting!

  • Jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupa untuk mencantumkan kode produk dalam pemesanan.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah bisa dipastikan obat palsu atau telah kedaluwarsa.
Share this article :

1 komentar:

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger