Home » » Obat Pelupa Di Usia Muda Dengan Obat Herbal Paling Ampuh

Obat Pelupa Di Usia Muda Dengan Obat Herbal Paling Ampuh

Written By Desti Gold G on Jumat, 11 Maret 2016 | 00.13

Obat Pelupa Di Usia Muda - Anda sering lupa namun umur masih muda? Jangan khawatir, kami punya solusinya !!

Pelupa Di Usia Muda



Lupa memang suatu hal yang wajar, namun apabila umur anda masih sangat muda menandakan telah terjadi penurunan dalam daya ingat atau penurunan memori otak. Penyakit lupa di usia muda merupakan salah satu akibat dari gaya hidup yang tidak sehat. Gaya hidup memang sering bisa merusak dan menurunkan fungsi otak, antara lain seperti kesibukan atau tuntutan pekerjaan.


Pada sebagian orang seringkali mereka tidak memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuhnya. Semua itu membentuk pola atau gaya hidup "asal enak" dan "asal kenyang", contohnya terbiasa mengkonsumsi makanan yang serba instan dan banyak mengandung pewarna, perasa, dan pengawet sehingga banyak yang tidak memperdulikan asupan gizi yang diperlukan oleh tubuh. Rokok dan zat adiktif lain seperti narkoba yang bisa memberikan jalan masuknya penyakit-penyakit kronis pada tubuh seperti kanker atau stroke yang memicu pada proses penuaan dini. Dan salah satu ciri penuaan dini yaitu daya ingat yang menurun.

Seringkali pekerjaan yang super sibuk atau hiburan membuat kita lupa waktu, lupa istirahat bahkan lupa untuk tidur. Sebaiknya sepertiga waktu digunakan sebagai waktu untuk beristirahat, artinya dalam sehari yaitu sekitar delapan jam. Saat kita tidur itulah waktu tubuh juga otak untuk beristirahat dan melakukan normalisasi. Akan tetapi, bukan hanya jatah tidur saja yang harus diperhatikan, kualitas tidur pun juga harus kita dijaga. Tidur yang berkualitas yaitu tidur tanpa dengkuran, karena dengkuran bisa penyakit lain seperti jantung atau stroke. Disamping itu, mendengkur bisa menyebabkan pikun.

Stres dapat memicu ketegangan pada otak dan membuat energi otak menjadi habis. Itulah sebabnya pada orang stres sering muncul istilah pikiran buntu. Biasanya seseorang yang mengalami stres tidak bisa berpikir dengan jernih atau normal dikarenakan otaknya kewalahan dan kehabisan energi, contohnya ketika harus mengingat atau mencari solusi. Stress yang terjadi secara berlebihan juga bisa memicu pelepasan hormon kortisol yang bisa mengganggu ingatan. Banyak orang yang bekerja hingga badannya ekstra kelelahan sehingga malas untuk berinteraksi dengan orang lain atau malas berolahraga. Padahal dengan berinteraksi dengan orang lain dapat membuat otak kita menjadi terasah. Seringkali mengobrol bisa memanggil kembali ingatan lama dan membuat memori otak terlatih. Selain menjaga kebugaran pada tubuh, tentu saja olahraga juga bisa menjaga kebugaran dalam otak. Karena pada saat kita berolahraga, kita akan merasa rileks dan otak menjadi tidak tegang. Berolahraga juga dapat memungkinkan kita menjalin komunikasi atau berinteraksi dengan orang lain.



Obat Pelupa Di Usia Muda Dengan Obat Herbal


Obat Pelupa Di Usia Muda
Price Rp 495.000,-
Isi 300 gram
Green World Nutrimax adalah produk kesehatan dari perusahaan herbal Green World Global yang diformulasikan untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai gangguan kesehatan. Terbuat dari ekstrak buah blueberry yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga mampu meningkatkan juga mengendalikan sistem kekebalan tubuh yang berlebih. Ekstrak buah blueberry ini juga dipadukan dengan bahan alami lainnya sebagai pelengka kandungan alami didalamnya, antara lain bubuk buah blueberry, protein bubuk, asam malat, kacang hitam, natto peptide, lecithin, serat buah dan sayuran.

Produk herbal yang satu ini merupakan produk unggulan Green World Global yang semua produknya telah tersebar dilebih dari 20 negara bagian termasuk Indonesia. Sistem pengolahannya diproses menggunakan mesin berteknologi tinggi dengan standar Internasional yang diawasi secara ketat oleh para pakar demi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan khasiat yang tetap terjaga.

Untuk anda yang ingin memesan Green World Nutrimax sebagai Obat Pelupa Di Usia Muda, kirimkan data diri anda melalui sms dengan format dibawah ini

Format Pemesanan Green World Nutrimax


GNC : Nama : Alamat lengkap : Jumlah Pesanan

Contoh

GNC : Hamni : Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya Tambun Selatan Bekasi : Pesan 2


Kirim ke
0819-1279-2273

Warning !!

  • Kode GNC wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya obat dengan costumer kami yang lain.
  • Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan obat palsu atau kadaluarsa.




Semoga Lekas Sembuh ^_^
Share this article :

1 komentar:

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger