Home » » Obat Tradisional Tumor Otak Yang Ampuh

Obat Tradisional Tumor Otak Yang Ampuh

Written By Desti Gold G on Jumat, 19 April 2013 | 01.32

Obat Tradisional Tumor Otak dengan mengkonsumsi Ace Maxs merupakan cara terbaik yang kami tawarkan untuk membantu proses penyembuhan penyakit anda.Ace Maxs merupakan alternatif herbal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi bagi tubuh anda.Kandungan yang terdapat dalam  Obat Tumor Otak Alami Ace Maxs terdapat senyawa Acetogenins yang dapat membunuh sel kanker/tumor serta menhambat pertumuhan sel jahat tersebut tanpa merusak sel sehat.


Pengertian Penyakit Tumor Otak

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Walaupun mematikan, tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak.

Beberapa faktor yang memengaruhi Prognosa (harapan hidup) penderita tumor otak antara lain; kemampuan deteksi dini; kemampuan mengetahui dengan tepat lokasi tumor di otak; keunggulan teknologi diagnostik dan terapi (operasi) seperti CT-Scan, MRI (Magnetic Resonance Image), mikroskop.

Gejala Penyakit Tumor Otak

  • sebuah serangan kejang (baru) pada orang dewasa
  • hilangnya gerakan atau sensasi pada lengan atau kaki secara bertahap
  • mudah goyah/ hilang keseimbangan, terutama jika dikaitkan dengan sakit kepala
  • kehilangan penglihatan di salah satu atau kedua belah mata, terutama yang bersifat lebih peripheral.
  • pandangan kabur, terutama jika dikaitkan dengan sakit kepala
  • gangguan pendengaran dengan atau tanpa pusing
  • kehilangan kemampuan bicara secara bertahap



Obat Tradisional Tumor Otak Yang Ampuh Dari Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terubat dari perpaduan ekstra kulit manggis yang mengandung anti oksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan daun sirsak  yang mempunyai kandungan Acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat di bandingkan dengan kemoterapi dalam membasmi sel kanker ataupun tumor. Sehingga Obat Herbal Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Tumor Otak.

Pada Kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker ataupun tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker ataupun tumor.

Dan kandungan daun sirsak merupakan kandungan yang sangat berperan penting dalam Obat Ace Maxs sebgai Obat Herbal Tumor Otak, karena senyawa acetogenin yang terdapat pada daun sirsak tersebut memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Zat ini memiliki cara kerja yang sangat aman bagi tubuh karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel yang sehat yang berada di sekitarnya, serta tidak menyebabkan rasa mual, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu juga dapat menghindari tubuh dari infeksi yang membahayakan, menghambat pertumbuhan tumor, menghambat mutasi gen dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:

  1. Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  2. Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  3. Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  4. Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  5. Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.


Obat Tradisional Tumor Otak dari Ace Maxs telah membuktikan khasiat nyatanya,bagi anda yang ingin melakukan pengobatan herbal dengan Ace Maxs jangan ragu lagi karena tidak menimbulkan efek samping seperti rambut rontok dan berat badan menurun seperti dalam proses kemoterapi.Ace Maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format sms seperti dibawah ini:



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger