Home » » Obat Kanker Paru-Paru Herbal | Pengobatan Kanker Paru-Paru Alami

Obat Kanker Paru-Paru Herbal | Pengobatan Kanker Paru-Paru Alami

Written By Desti Gold G on Senin, 25 Februari 2013 | 20.36

Obat Kanker Paru-Paru Herbal


Obat herbal kanker paru paru dari Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan kult manggis dan daun sirsak, serta di lengkapi dengan madu sebagai bahan pengawet alami dan bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman yang alami. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan diolah secara modern dan higienis melalui tangan - tangan ahli gizi dan makanan - minuman sehingga kandungan serat, zat gizi dan nutrisinya dapat terserap secara maksimal dalam kemasan Ace Maxs. Di dalam Ace Maxs ini memiliki beberapa kadungan gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya Vitamin B1, B2, C, Kalsium, Pottassium,Sodium, Zat besi, Zat xamthone, dan Zat anti kanker.



Testimoni Kanker Paru-Paru Dengan Obat Kanker Paru-Paru Herbal Dari Ace Maxs

Nama       : Gunadi Sasongko
Umur          : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi       : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Untuk informasi cara pemesanan pembelian Ace Maxs anda bisa mengikuti format pesanan sesuai yang tertera dibawah ini

Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan Ace Maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 Botol
OHA : Candra: 3 Botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger